Nothing can describe my feeling when Hilo team told me that I will represent DKI Jakarta as Grand Finalist Hilo Green Ambassador 2014!

Sontak, aku merasa terharu dan sekaligus deg-degan. Karena Hilo Green Ambassador 2014 terbilang acara yang berskala besar, terbukti dari animo para pesertanya yang merupakan finalis dari kompetisi beauty pageant yang sudah terkenal di Indonesia, misalnya L-men, Putri Indonesia, Miss Indonesia, Abang None, maupun aktivis muda Indonesia yang berprestasi, aktif dalam kegiatan pelestarian lingkungan, dan bahkan memperoleh award tingkat nasional maupun internasional atas kontribusinya. Luar biasah…..

Tentunya selain berpenampilan menarik, Hilo Green Ambassador harus memiliki kepedulian terhadap isu-isu lingkungan, memiliki communication skill yang baik sehingga dapat secara aktif bersama HiLo menginspirasi masyarakat luas untuk melestarikan lingkungan. Lebih seru lagi, kompetisi berskala nasional ini dibesut oleh Hilo sebagai ajang pencarian duta lingkungan sekaligus brand ambassador untuk mewakili brand susu Hilo dan di tahun keempat, panitia Hilo Green Ambassador melakukan tugas sulit untuk menyeleksi 16 finalis dari total 800 pendaftar seluruh Indonesia. This is absolutely major event!

Kenapa saya bermotivasi mengikuti kompetisi ini?

Karena menurut saya, Nutrifood berhasil menjadi green business yang sustainable karena tidak hanya mengejar profit melainkan juga memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui produknya, susu Hilo, yaitu susu mineral alami tinggi kalsium dan rendah lemak  yang berasal dari peternakan hijau Eropa Utara dan alga merah laut Islandia yang memperhatikan kelestarian alam serta dikemas dalam packaging ramah lingkungan.

Good business, good product, good impact. What’s not to like about Hilo?

Ikuti terus perjalananku di Hilo Green Ambassador 2014: Exploring Pulau Komodo 🙂